Kamis, 17 Februari 2011

sama

semua orang pasti mengenal dan merasakan akan kasih sayang orang lain dan bagi para remaja sekarang itu sangat penting karena saling menyayagi itu sangat indah untuk di kenang dan sakit untuk di tinggalkan mau apapun orang nya anak kecil,muda,dewasa,orang tua sekalipun pasti masih sangat membutuhkan kasih sayang orang lain tapi apabila sudah merasakan sakit hal ini yang sangat di benci dan sangat di hindari jujur gua kalo udah menyakiti hal pertama yang gua lakuin cuma minta maaf dan terus minta maaf karena gua takut membuat kesalahan yang dalam buat orang tersebut gua bakal meminta maaf walaupun harus mengemis ngemis caranya tapi cuma dengan cara itu yang gua bisa lakuin dan satu gua yang gua sangat hindari adalah perpisahan walaupun itu kesalahan yang gua buat tapi jangan sampai terjadi itu maka dari itu gua cuma minta maaf maaf dan maaf karena gua ga munafik kalo udah sayang sama orang sebandel bandel nya gua kalo masalah gini bagi gua semua orang akan sama

0 komentar:

Posting Komentar